Nasehat Para Ibu

Saturday, July 5, 2008

Nasehat Para Ibu

Selama berabad-abad, ibu selalu memberi nasihat yang
baik dan pepatah yang patut dicatat pada anak mereka.
Dan berikut ini hanya beberapa contoh kecil:

Ibu Monalisa
"Aku dan ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak untuk
membeli kawat gigimu, Mona ... apa hanya itu senyum
paling lebar yang bisa kau berikan pada kami?"

Ibu Colombus
"Aku tidak peduli kau menemukan apa, Christoper...
setidaknya kan kau bisa menulis surat padaku?!"

Ibu Albert Einstein
"Tapi, Albert ... ini kan acara pemotretan SMUmu, apa
kau tidak bisa merapikan rambutmu sedikit? Pakai gel,
mousse, atau apalah...?"

Ibu Michael Angelo
"Mike, apa kau tidak bisa melukis di tembok saja
seperti anak-anak lain? Kau tidak bisa membayangkan
ya, susahnya membersihkan lukisanmu di
langit-langit?!"

Ibu Batman
"Mobilmu bagus, Bruce. Tapi apa kau sadar seberapa
mahal asuransinya?"

Ibu Superman
"Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini dan kami
memutuskan untuk memberimu saluran telepon sendiri,
supaya kau tidak usah sering-sering masuk ke boks
telepon umum"

Ibu Thomas Edison
"Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu
listrik ... Thomas sekarang matikan lampu itu dan
pergi tidur!"

hehehe .
*peace !

Related Posts by Categories



2 komentar:

ozie said...

Blog Kaqmu tope
Boleh Donk Aku diajari!
Yah itung berbagi ilmu!
oke ! and lihat blogku yach!
ozie-erlangga.blogspo.com

Hawa Capricorns said...

thx udah koment. . :)

Post a Comment